Amril Mukminin Jamu Petinju PON XIX

Rabu, 14 September 2016 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com-Pemusatan Pelatihan Daerah (Pelatda) atlet tinju Pekan Olahraga Nasional Provinsi Riau yang dilaksanakan di Bengkalis selama sebulan (14 Agustus-14 September), berakhir.

Sebelum bertolak ke Bandung, Jawa Barat tempat Pekan Olaharga Nasional (PON) ke-19 digelar, atlet, pelatih dan pengurus Pertina Riau bersilahturami dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Rabu (14/9/2016) malam, di rumah dinas bupati, Wisma Daerah Sri Mahkota.

Disela-sela makan malam, Amril Mukminin berbincang dengan para atlet yang akan berjibaku mempertaruhkan nama Bumi Lancang Kuning di Bumi Parahyangan, tepatnya dikawasan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Mereka adalah putri Warni Halawa, Herlina dan Siti Khalifah. Dibagian putra, Jeki Rezeki, Ingatan Illahi, Mardius, dan M Yunus Pane. Sedangkan oficial Hasbullah Yazul, pelatih Darman Hutahuruk, Edi Mardias dan Tison Simurangkir

“Kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, selalu mendo’akan, agar seluruh kontingen, khususnya atlet tinju, mampu mengukir prestasi gemilang dan meraih medali emas di ajang bergengsi PON ke-19 di Provinsi Jawa Barat,” ungkap suami dari Kasmarni ini.

Turut hadir pada temu ramah itu, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Plt Sekda Bengkalis Arianto, oficial tinju Hasbullah Yazul, Ketua KONI Bengkalis Syaukani, Ketua Pertina Bengkalis, Jaafar Arif dan sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemkab Bengkalis.

Sementara itu, Oficial Tinju Amatir PON XIX Jawa Barat, Hasbullah Yazul, mengaku senang dan bahagia atas perhatian dan dukungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam menyukseskan Pelatda tinju amatir PON XIX selama satu bulan penuh.

“Kami berterima kasih atas dukungan Pemkab Bengkalis. Tentu kami akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Riau, yakni mempersembahkan medali emas,” tandasnya. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT