PKB Ponorogo Apresiasi Kehadiran Bupati Ipong

Rabu, 14 September 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kehadiran Bupati Ponorogo, H. Ipong Muchlissoni pada acara ramah tamah sekaligus memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 H di Graha Gus Dur DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ponorogo, Selasa (13/9) disambut antusias jajaran pengurus struktural DPC PKB Ponorogo bersama pengurus PAC PKB se-Ponorogo.

Pada kesempatan itu Sekretaris DPC PKB Ponorogo, Dwi Agus Prayitno mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Ketua DPC PKB Ponorogo, H. Ibnu Multazam beserta pengurus, jajaran Fraksi PKB DPRD Ponorogo beserta organisasi sayap PKB, seperti Garda Bangsa, Perempuan PKB, Gerbang Tani dan lainnya. "Juga matur suwun atas kehadiran Pengurus Cabang NU Ponorogo bersama PAC NU se Bumi Reyog," kata Dwi.

Dia melaporkan bahwa DPC PKB Ponorogo menyembelih 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing pada Idul Adha 1437 H. Sedangakan H. Ibnu Multazam mengucapkan selamat datang ke Bupati Ipong. "Atasnama PKB Ponorogo kami ucapkan selamat datang kepada Pak Ipong ke DPC PKB Ponorogo sebagai rumah lama Pak Ipong, karena Pak Ipong adalah mantan Sekretaris DPW PKB Kaltim dan juga mantan anggota DPRD Kaltim dari PKB," ujar Ibnu Multazam.

Multazam sangat yakin jika dalam diri Pak Ipong masih ada rasa memiliki kepada PKB. "Kami menitip enam orang anggota Fraksi PKB di DPRD Ponorogo, kalau ada yang nakal tolong panjenengan Jewer," paparnya.

Sedangkan Bupati Ipong berharap jajaran PKB Ponorogo mendukung pembangunan dan pemerintahan lima tahun mendatang. "Mari bergandengan tangan membangun Kabupaten Ponorogo," ujar Ipong.

Ipong yakin PKB mendukung penuh program kerja Pemkab Ponorogo saat ini. "Bagaimanapun saya adalah kader PKB yang taat karena hingga kini SK sebagai Sekretaris DPW PKB Kaltim kami belum  dicabut oleh Gus Dur," ungkapnya disambut tepukan kader PKB.

Pria yang juga politikus Gerindra ini berharap PKB Ponorogo bersinergis dengan NU karena hanya PKB lah Partai yang memiliki darah Nahdliyyin. "Gunakan kesempatan bersama NU agar PKB Ponorogo menjadi besar lagi," harapnya. [nur]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT