Ario Yustisio, Artis Anak Ini Tak Ingin Tinggalkan Sekolah

Rabu, 14 September 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kendati masih berumur 12 tahun, namun prestasi Ario Yustisio tak bisa dianggap sepele. Di dunia akting, anak kedua dari pengacara artis ternama, Herwanto Nurmansyah ini merintisnya dengan masuk sanggar Ananda asuhan Aditya Gumay di Kuningan Jakarta Selatan.

Hanya hitungan bulan sejak ikut latihan akting, artis kelahiran Jakarta 19 September 2004 ini sudah dipercaya membintangi dua sinetron, yaitu Tuyul dan Mbak Yul dan Sinetron Anak Super Dede.

“Pertama main di sinetron memang agak canggung, tapi lama kelamaan terbiasa. Sekarang malah ketagihan pengin main sinetron lagi,” ujar Ario saat dihubungi Rabu (14/9).

Untuk saat ini, Ario mengaku tak ingin terpaku di sinetron anak saja. “Pengin mencoba tantangan yang lebih berat di dunia akting,” lanjut pehobi nyanyi dan sepakbola ini.

Tak hanya di dunia akting. Ario ternyata juga menekuni dunia modeling. “Sekarang masuk nominasi cover tabloid Scene 2017, mudah-mudahan bisa lolos,” harapnya.

Dalam berbagai lomba modeling, Ario juga sering pulang menggondol hadiah. “Baru seminggu lalu juara fashion show di Jakarta,” tambahnya.

Setelah merambah akting dan modeling, Ario pun menekuni dunia tarik suara. Buktinya, dalam waktu dekat dia akan segera merilis single perdana berjudul Menuju Bintang.

Kendati fokus di dunia hiburan, namun Ario tetap tak ingin meninggalkan sekolahnya. “Sekolah tetap nomor satu, walaupun prestasi di dunia hiburan juga penting,” pungkasnya. [sjah]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT