Tren Busana Muslim Dunia Terkini

Rabu, 14 September 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Apa yang sedang hits di industri busana muslim dunia? dilansir tabloidnova berikut daftar spesial untuk Anda pecinta dunia mode.

Linen
Busana berbahan linen tampaknya sedang menjadi favorit di ranah busana muslim dunia. Aywa London menunjukkan deretan koleksi abaya linen cantik dengan lukisan tangan di Istanbul Modest Fashion Week, begitu juga beberapa brand di Timur Tengah. Linen tidak hanya tampil dalam bentuk abaya, namun juga dalam setelan stylish seperti karya Tuva by Burcu Aslan dari Turki ini. Keren, kan?

Warna Pucat
Berbusana dengan tone pucat kini menjadi favorit di musim panas. Terlihat sekali betapa semua orang ingin terlihat cerah dengan memilih paduan warna ini. Padanan warna seperti putih-putih, abu-putih, hijau pupus-krem muda adalah salah satu pilihan favorit. Termasuk jilbab-jilbab berwarna pastel yang cantik. Coba lihat koleksi dari Luvice ini.

Detail 3 Dimensi
Inovasi kerudung seperti tidak ada hentinya. Tren terbaru yang patut dilirik adalah kerudung dengan detail studded dengan berbagai bentuk dari manik-manik, pecahan kaca sampai mutiara. Studded yang sedang menjadi tren adalah studded mutiara. Brand kerudung paling terkenal di Malaysia yaitu Aidijuma, menghadirkan berbagai macam studded dari studded warna emas di kerudung polos hingga mutiara di atas print yang cantik.

Sporty Style
Banyak brand mulai melirik membuat busana muslim bergaya sporty. Dengan gaya ini, mereka mencoba membuktikan bahwa para hijabi juga bisa tampil dinamis meski memakai hijab. Ada yang menekankan pada fungsi seperti Mumine Activewear atau Mayovera, ada juga yang fokus pada gaya seperti yang kita lihat pada  brand Run into Hijab ini. Keren!

Modest Look
Busana tertutup kini bukan jadi favorit para hijabi saja, non-hijabi mulai menyukai modest-look. Hal ini membuat banyak brand mulai menawarkan modest-look bukan hanya untuk hijabi tapi juga non-hijabi, contohnya seperti brand The Official- Istanbul, ini! [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT