Lobang di Bundaran Ratik Togak Rohul Menunggu Korban

Ahad, 11 September 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Lobang yang menganga di Jalan Tuanku Tambusai  tepatnya di kawasan Bundaran Ratik Togak  Kota Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sangat membahayakan pengguna jalan raya. 

"ya, hati-hati lah, sepertinya lubang itu sudah lama berada pada badan jalan, dulunya sih terlihat kecil. Tetapi, sekarang lubang itu sudah semakin meluas yang berdiameter lebih kurang  lebar satu meter dengan kedalaman mencapai 30 centimeter", kata Sumiran (25), warga yang sering berjualan Bakso Keliling,  Minggu (11/9/16).

Sementara Mayar (35) yang merupakan karyawan swasta yang bekerja di salah satu Finance di kota Pasir Pengaraian Berharap kepada Pemerintah setempat agar bisa secepatnya memperbaiki jalan yang rusak itu, sebab kalau terus di biarkan bisa membahayakan Keselamatan Pengguna jalan. 

"Jalan itu merupakan jalur yang paling ramai di lewati termasuk pengunjung wisata Religi ke Mesjid Agung Nasional Islamic Center (MANIC)‎ yang datang dari luar daerah sebab apabila di biarkan Maka bisa membahayakan walaupun laju kendaraan pelan namun pengendara sewaktu waktu bisa terjebak karena letak lobang itu persis di tikungan Ratik Togak", ujarnya. 

Masih ditempat yang sama, hal senada juga diungkapkan, Sagita (31) Ia mengaku berkali-kali nyaris terjatuh ketika melintasi jalan yang telah  lama rusak dan berlobang itu.

"Saya setiap hari lewat sini, jadinya tahu betul kondisinya. Jika pagi atau sore jalan itu semrawut banyak pengendara mobil ataupun motor. Dan dalam seminggu sekali pasti ada yang terjatuh karena rem mendadak dan kaget adanya jalan rusak itu", tutupnya.[man]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT