Gubri Sampaikan Defisit Listrik di Forum Ketanahan Energi Nasional

Kamis, 08 September 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghadiri acara Forum Ketanahan Energi Nasional yang digagas Ikatanan Alumni Lemhanasa (IKAL), Kamis (8/9/2016) bertempat di Puri Agung Hotel Grand Sahid Jaya.

Acara yang juga dihadiri Menko Maritim/Menteri ESDM Luhit Binsar Panjaitan, sekaligus membuka diskusi Forum Ketahanan Energi Nasional yang di prakarsai oleh para Alumni Lemhanas yang tergabung pada IKAL ( Ikatanan Alumni Lemhanasa ) yang di ketua oleh Agum Gumelar.

Hadir juga Menteri Pertanahan dan Agraria Sofyan Djalil, Ketua Komisi 7 DPR RI, Gubernur Lemhanas, Ketua Kadin dan Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman yang menjadi Pembicara pada diskusi.

Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan buruknya management Energi di Negara kita dan perlahan beliau berkomitmen untuk membereskan berbagi bentuk komitmen untuk menguntungkan Negara, ingat Team Work harus jalan jika tidak maka sasaran dan kinerja kita akan tercapai.

Gubernur Riau yang menjadi pembicara menyampaikan  tentang kekurangan tenaga listrik di Provinsi Riau serta upaya yang diambil oleh Provinsi Riau dalam menghadapi kekurangan tenaga listrik di Provinsi Riau. 

Gubernur Riau di dampinggi oleh Kadis Energi dan Sumberdaya Mineral, Syahrial Abdi serta Kaban Penghubung Provinsi Riau Doni Aprialdi. [hms]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT