Ungkap Rahasia Payudara Wanita yang Kencang

Ungkap Rahasia Payudara Wanita yang Kencang

Metroterkini.com - Ada kalanya wanita merasa tak percaya diri karena penampilan fisiknya. Rambut yang kusut dan berantakan, busana yang kurang stylish, kulit yang mulai berkerut atau payudara kendur.

Terkadang, saat-saat penting dimana seorang wanita harus tampil prima justru menjadi momen dimana rasa tidak percaya diri itu muncul. Dalam situasi ini, setap wanita memiliki kiat tersendiri untuk membuat dirinya lebih pede. 

Salah satunya adalah masker wajah yang mungkin selalu tersedia di laci kamar mandi Anda, namun Anda terlalu malas untuk menggunakannya. Padahal, hidrasi kulit selama 10 menit dapat mengubah kondisi kulit wajah Anda dalam sekejap.

Menurut artikel yang dilansir dari Marieclaire.co.uk pada Selasa (6/9/2016), kini masker untuk melembapkan kulit juga tersedia untuk payudara. Ya, melembapkan payudara Anda selama 10 menit dipercaya akan memperlambat proses penuaan kulit payudara Anda. 

Apakah wanita benar-benar membutuhkannya? Jawabannya adalah, ya. Apakah Anda tahu mengapa wanita Prancis yang sudah berusia 70 tahun bisa mengenakan busana dengan belahan rendah dan tetap terlihat mempesona? Karena mereka sudah memperhatikan penampilan payudara mereka sejak berusia 12 tahun. Tak banyak wanita yang memperhatikan kelembapan payudara mereka, salah satu yang menyebabkan bentuknya menjadi kendur. 

Area payudara wanita tidak memiliki banyak kelenjar sebaceous, yaitu kelenjar yang mengeluarkan minyak untuk melembapkan kulit. Daerah ini juga memiliki sel melanocytes yang terbatas, yaitu sel yang memberikan rona pada kulit dan melindunginya dari sinar UV. Akibatnya, kulit daerah payudara lebih mudah rusak dibandingkan area tubuh lainnya.

Mungkin masker payudara belum terlalu populer di kalangan wanita, namun jika Anda bisa menemukannya di toko kecantikan terdekat, tak ada salahnya mencoba!

Berita Lainnya

Index