Elma Theana Yang Kenalkan Reza Artamevia ke Aa Gatot

Elma Theana Yang Kenalkan Reza Artamevia ke Aa Gatot

Metroterkini.com - Dua artis Indonesia yaitu Elma Theana dan Reza Artamevia memiliki kedekatan yang cukup panjang dengan guru spiritual artis Gatot Brajamusti. Elma yang lebih dahulu kenal Aa Gatot, dan setelah tiga bulan berguru ke padepokan pria tersebut ia mengenalkan Reza Artamevia.

"Udah banyak bangat yang bilang saya yang bawa Reza ke sana (padepokan Aa Gatot). Saya sampai dibenci keluarga Reza. Dikira karena sayalah reza jadi kayak gitu. Sebenarnya saya nggak mau ngulangin masalah yang lampau karena saya udah nyaman, udah bersyukur lima tahun nggak di sana," ujar Elma Theana di kawasan Kapten Tendean, Senin (5/9/16).

Elma tak membantah bahwa karena dirinya Reza Artamevia jadi kenal dengan Aa Gatot. Namun setelah keberadaan Reza, hubungan Elma jadi lebih jauh dengan guru spiritual artis tersebut.

"Kalau yang memperkenalkan, iya, saya yang memperkenalkan mereka di Jakarta. Tapi setelah diperkenalkan bukan urusan saya. Ternyata mereka janjian di rumah Aa. Reza yang datang sendiri ke Sukabumi tanpa sepengetahuan saya. Bukan saya yang mengajak Reza datang ke sana," tuturnya.

Setelah 9 tahun, Elma memilih untuk pergi dari padepokan Aa Gatot Brajamusti dan tidak dicari. Sementara Reza sendiri masih tetap bersama dengan mantan ketua PARFI tersebut, bahkan sempat ditangkap bersama. "Kalau saya melihat kapasitas keyakinan saya pada Aa jauh dengan kapasitas keyakinan Reza. Dia bergantungnya sangat jauh," katanya.

Aa Gatot sendiri saat ini masih ditahan karena kepemilikan narkoba dan senjata api. Melihat Aa Gatot yang pernah dekat dengannya dan juga Reza Artamevia sempat ditangkap polisi, Elma malah merasa bersyukur.

"Bersyukur saya tidak ada di kasus ini. Kaget ya kaget. Kagetnya lagi saya tahu bakal dikejar lagi nih. Saya juga kaget ditemukan segala macam-macamnya (senjata, peluru dan hewan langka). Karena saya tahunya cuma aspat (makanan jin yang ternyata sabu-sabu)," tandasnya. [**]

Berita Lainnya

Index