Aniaya Karyawan RAPP, Warga di Polisikan

Aniaya Karyawan RAPP, Warga di Polisikan

Metroterkini.com - Corporate Communications head Riau Andalan Pulp ang Paper (RAPP) Djarot Handoko mengatakan, terkait adanya insiden pemukulan karyawan oleh orang tak dikenal di Logas, Kuantan Singingi (Kuansing), yang bersangkutan saat ini sudah mendapat penanganan terbaik dan perusahaan sudah melaporkan dan menyerahkannya kepada pihak berwajib untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

Dikabarkan ada warga yang melakukan pemukulan terhadap Securiti RAPP di lokasi Hutan Tanaman Industri (HTI) Akasia di Desa Kuntu, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, kejadian ini berawal pembakaran lahan yang berujung penganiayaan.

Warga tidak terima karna dilaporkan sehingga warga melakukan aksi kumpul untuk berusaha agar rekan mereka tidak diproses oleh Polisi, atas peran tokoh masyarakat saat ini warga sudah tenag dan tidak terlihat lagi kelompok warga di lokasi itu.

"Konflik seperti ini pernah beberpa kali terjadi, konflik ini dipicu penguasaan lahan dan izin yang kurang jelas letaknya," Jelas Warga Kuntu, Sidi (60Th).[basya]

Berita Lainnya

Index