Ini Kronologis Pria Gantung Diri Jalan Seminai Pelalawan

Ini Kronologis Pria Gantung Diri Jalan Seminai Pelalawan

Metroterkini.com - Berdasarkan rilis laporan Humas Polres Pelalawan, pada hari Senin tgl 29 Agustus 2016 sekira pkl 22.30 Wib, bertempat di kamar Kos nomor 05 Jalan Seminai Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau milik Saudari Afrida,  diketahui telah terjadi gantung diri (korban) an. Rudi Sanjaya, 29 tahun, Islam, Wiraswasta, Jalan Seminai.

Dalam rilis laporan ini telah dimintai keterangan sementara saksi, Emelia (42th) Islam, Swasta, Jalan Terusan Baru, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Pelapor.

Atas keterangan saksi ini diceritakan Kronologis kejadian, Pada hari Senin tgl 29 Agustus 2016, sekira jam 22.30 wib, saksi mengantarkan Catering (makanan) untuk korban ke kos tempat korban tinggal.

Sesampai dikamar kos saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban selanjutnya korban minta tolong dengan penghuni kamar kos nomor 03 untuk membuka paksa pintu kamar 05 yang dihuni korban.

Kemudian diketahui korban dalam keadaan gantung diri di terali jendela kamar menggunakan tali tas sandang warna hitam.

Melihat hal tersebut saksi memotong tali yang masih melekat di leher korban dengan menggunakan gunting yang ada di kamar dan membawa korban kerumah sakit Harapan Bunda Jalan Akasia, Kecamatan Pangkalan Kerinci dan diketahui korban telah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kecamatan Pangkalan Kerinci dari hasil cek sementara didapat hasil, Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik/benda tumpul pada tubuh korban, dan terdapat lebam bekas simpul tali di leher korban serta, diduga korban bunuh diri dilihat dari ciri kemaluan korban mengeluarkan cairan sperma.

Tas kejadian ini Barang Bukti (BB) yang diamankan, satu potong tali tas sandang warna hitam sisa gantung diri yang tersimpul di terali jendela kamar korban, dan satu utas bekas potongan tali watna hitam diduga bekas jerat pada leher korban dilantai kamar, serta satu buah tas hitam yang tali sandangnya telah terpotong diduga dipakai untuk gantung diri korban.

Selanjutanya Rencana Polii akan mencari keluarga korban untuk kepentingan penyerahan mayat, sementara korban pada kos-san hanya tinggal seorang diri (tanpa istri dan anak, BB saat ini diamankan di Polsek Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Sementara mengenai Analisa sementara, diduga korban melakukan bunuh diri dikarenakan korban dalam kondisi depresi masalah keluarga menurut keterangan tetangga kamar kos korban, diketahui sebelumnya korban ribut dengan keluarganya dan ia tinggal seorang diri tanpa istri dan anak.[rls/basya]

Berita Lainnya

Index