Polres Kepulauan Meranti Bentrok Dengan Ribuan Massa

Kamis, 25 Agustus 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ribuan masyarakat Kepulauan Meranti, Riau bentrok bersama personel Polres Meranti, dilansir penyebabnya adala soal kematian seorang tersangka pembunuh oknum polisi yang terjadi di depan Hotel Furama, Selatpanjang, Kamis (25/8/16).

Pantauan media RiauHeadline dilapangan awalnya ribuan masyarakat terlibat saling dorong saat demo dihalaman Polres Kepulauan Meranti sampai di depan Mapolres Meranti di Jalan Pembangunan Selatpanjang. Situasi terus memanas setelah keterangan resmi pihak Polres Meranti.

Emosi massa yang tak terbendung lagi mulai melempari Mapolres Meranti dengan batu dan berbagai benda keras lainnya. Polisi tak tinggal diam. Membalas serangan warga dengan tembakan peluru karet.

Sejumlah warga nekad mendekati polisi untuk melakukan penyerangan, terlihat tergeletak di tepi jalan, dekat pot bunga dengan kepala berdarah. Belum ada kepastian apakah tertembak aparat atau terluka karena sebab lain. 

Situasi sempat mereda saat massa berlarian, namun kemudian massa kembali mendekati Mapolres Meranti. Kini kondisi bentrok antara masyarakat dengan polisi masih terjadi, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.[RiauHl]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT