Pulau Cinta Boalemo Gorontalo Wisata Murah dan Romantis

Senin, 22 Agustus 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Indonesia memang terkenal akan segala keindahan alam dan pantainya, cerita tentang panorama alam indonesia takkan pernah ada habis-habisnya, kalau hanya Cuma di ceritakan saja mungkin hanya akan membuat kita penasaran jika tanpa anda kunjungi langsung . Kenapa tidak ? di karenakan jika hanya dengan menyimak tanpa mengunjunginya langsung pasti rasanya akan beda, karena kita tidak puas jika kita tidak menikmatinya langsung .

Jika selama ini yang sering anda kunjungi Cuma wisata di bali, pantai losari , TMII, pulau Lombok ataupun pulau seribu pasti sudah sering dan tidak memiliki cerita seru lagi kan karena anda mungkin sudah keseringan datangnya  tapi kali ini kami akan mengajak anda mengintip tentang keindahan pulau cinta di boalemo yang keindahan alam dan pantainya sangat cantik dan mempesona bagaikan taman surga di dunia dan keindahan alam di pulau cinta yang sudah terkenal sampai di luar negeri . Wisata yang terkenal romantis untuk pasangan yang ingin berbulan madu ini terkenal sangat murah.

Satu lagi objek wisata yang menjadi unggulan di Provinsi gorontalo setelah pulau saronde , kenapa di katakan wisata unggulan ? karena objek yang satu ini memang mempesona dan membuat pengunjungnya terlena sehingga tidak ingin pulang lagi. Dengar namanya saja “ pulau cinta “ pasti anda sudah bisa membayangkan pulaunya seperti apa . jelas pulau ini berbentuk hati makanya di katakan pulau cinta.

Pulau cinta yang baru saja di resmikan dan di populerkan pada festival sail tomini boalemo yang di selenggarakan tepat di pulau cinta. Pulau yang berada tepat dikawasan pantai bolihutuo itu telah menjadi salah satu destinasi wisata yang sudah di resmikan oleh Menteri Koordinator pembangunan Manusia dan kebudayaan Puan Maharani . menurut informasi yang terpercaya bahwa pulau cinta ini telah banyak di kunjungi wisatawan asing dari luar negeri khususnya Negara Singapura , Malaysia , Cina dan Australia hal ini dilansir wisatagaleri.

Untuk Menuju ke Lokasi ini,Membutuhkan 2 Jam perjalanan darat dari Provinsi Gorontalo menuju ke Kabupaten Boalemo,tepatnya Kecamatan Tilamuta,dimana sesampainya di tempat Objek wisata Bolihutuo anda bisa menyewa jasa perahu untuk bisa ke pulau cinta ini.

Pulau yang cukup unik dan mengesankan ini memiliki resort 15 buah dengan harga ekslusif dari 3 juta sampai dengan 5 jutaan sangat cocok bagi anda yang ingin bulan madu atau pun liburan dengan sahabat, kerabat dan keluarga anda. Objek wisata yang baru saja diresmikan ini,sangat mempesona,dimana bagi anda yang menyukai panorama keindahan bawah laut,anda bisa menikmatinya dipulau ini. Cintailah pesona wisata Indonesia. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT