Usai Dibobol Liverpool, Kiper Arsenal Alami Kecelakaan Mobil

Senin, 15 Agustus 2016 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kabar buruk datang menghampiri penjaga gawang Arsenal, Petr Cech. Setelah kebobolan empat gol saat berhadapan melawan Liverpool, mobil yang dikendarai pemain asal Ceska itu tanpa sengaja menabrak pilar di tempat parkir saat mengendarai mobil Audi A7 miliknya.

Gawang Cech empat kali bobol dalam waktu 18 menit pada laga pembuka Premier League 2016-2017 di Emirates Stadium, Minggu (14/8/16), lewat dua gol Philppe Coutinho, Adam Lallana, dan Sadio Mane. Arsenal menyerah dengan skor 3-4.

Kekalahan itu tampaknya amat membekas di hati Cech sehingga memberikan banyak dampak terhadap faktor konsentrasinya dalam mengemudi. Seusai pertandingan, Cech tanpa sengaja menabrak pilar saat sedang memundurkan mobilnya di lahan parkir Emirates Stadium.

Beruntung, Cech tak mendapat luka apapun akibat kecelakaan itu. Namun, bumper bagian belakang mobil tampak penyok. Para saksi yang berada di tempat kejadian juga menyatakan Cech sempat mengalami syok.

Foto mobil Cech usai menabrak pilar di tempat parkir diunggah di Twitter oleh salah satu penulis berita olahraga NBC, Joe Prince-Wright. Sontak, foto unggahan tersebut langsung mendapat komentar yang beragam dari netizen.

Beberapa netizen menyebut Cech belum bisa melupakan empat gol yang bersarang di gawangnya sehingga dia melamun dan kurang konsentrasi saat mengemudi. Ada pula yang berharap kondisi Cech baik-baik saja.

Wajar rasanya jika Petr Cech merasa terpukul atas kekalahan ini. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya Arsenal kebobolan empat gol di Emirates Stadium sejak kalah 1-4 melawan Chelsea pada Mei 2009 lalu. [Daily Mail]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT