BNK Bengkalis dan Polres Bentuk Satgas dan Desa Anti Narkoba

Senin, 15 Agustus 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Upaya pemberantasan terhadap bahaya narkoba di Kabupaten Bengkalis terus dilakukab pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Polres Bengkalis, Senin (15/8/2016). Salah satunya dengan membentuk Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba dan Desa Anti Narkoba. 

Kedua rencana itu, diyakini akan mendukung program Pemkab Bengkalis dan Polisi dalam hal pemberantasan narkoba.

Menurut Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Bengkalis berjuluk Negeri Junjungan ini sangat narkoba, khususnya di wilayah Kecamatan Bantan seperti Desa Jangkang, Pambang dan Muntai.

"Tiga desa tersebut merupakan pintu masuknya peredaran narkoba. Selain itu, Rupat yang berbatasan langsung dengan Selat Malaka juga menjadi fokus pembicaraan Pemkab dan Kapolres Bengkalis soal pemberantasan peredaran narkoba,"kata Wabup, Senin (15/8) di Polres Bengkalis.

"Ada rencana dari Kasat Narkoba akan melibatkan camat dan tokoh masyarakat untuk membentuk Desa Anti Narkoba (DAN), kita sangat mendukung hal itu dan berharap masyarakat khususnya pemuda akan siap secara fisik serta mental untuk benar- benar anti dengan narkoba," kata Muhammad. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT