Polres Bengkalis Musnahkan BB Sabu Milik Tersangka HP

Polres Bengkalis Musnahkan BB Sabu Milik Tersangka HP

Metroterkini.com - Kepolisian Resort Bengkalis melakukan pemusnahan barang bukti (BB) narkotika jenis sabu dan ekstasi yang diamankan dari tersangka HP, Senin (15/8/16).

Tersangka HP diringkus di Simpang Geroga Jalan Cempaka Putih Kelurahan pematang Pudu, Kecamatan Mandau pada 4 Agustus 2016 lalu.

Pemusnahan barang bukti itu dilakukan di halaman Kantor Polres Bengkalis, Jalan Pertanian, itu dipimpin Kapolres AKBP Hadi Wicaksono.

Hadir dalam pemusnahan barang bukti jenis sabu dan ekstasi tersebut, Ketua Badan Narkotika Kabupaten Bengkalis yang juga Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad, Wakapolres Kompol Dana Ananda Saputra, Kasi Pidum Kejari Robby, dan Sekretaris BNK Dahen Tawakkal.

Dalam press rilisnya, AKBP Hadi mengatakan barang bukti yang diamankan dari tersangka HP masing- masing narkotika jenis sabu seberat 121,49 gram sabu dan ekstasi 24 butir.

"Selain itu, dari tersangka juga kita amankan uang sebesar Rp 25 juta, mobil Toyota Avanza, pembungkus narkotika dan alat timbang," ujar Kapolres. [rdi]

Berita Lainnya

Index