Hujan Deras Tak Surutkan Langkah Politikus Demokrat Sapa Masyarakat

Ahad, 14 Agustus 2016 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Walaupun sempat diguyur hujan deras di wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur sepanjang Sabtu (13/8) malam tak menyurutkan langkah Politikus Partai Demokrat yang saat ini menjadi anggota Komisi VI DPR RI, Sartono Hutomo untuk bersilaturahmi menyapa masyarakat. Didampingi seluruh Tim Pondasi Sartono, sepupu mantan Presiden SBY ini disambut hangat seluruh jamaah pengajian di Kompleks Masjid Al Munajah, Lingkungan Dadapan, Dukuh Krajan, Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

Malam itu warga setempat menggelar kegiatan Ngaji Bareng Bersama Sartono. Acara sederhana tapi khidmat tersebut mendatangkan Ustadz Drs. H. Sugeng A. Wahid, M.Si. Selain dihadiri masyarakat dan jamaah Majelis Taklim, acara juga dihadiri jajaran Kepala Desa maupun Perangkat Desa beserta Muspika Pulang.

Menurut Widodo selaku Ketua Panitia, acara Ngaji Bareng tersebut dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun RI Ke 71 tahun 2016 ini. "Selain itu juga sebagai ajang Halal Bihalal jamaah dan masyarakat Lingkungan Dadapan ini," ujar Widodo.

Kedatangan Sartono disambut Sholawatan Anak-Anak Madrasah Diniyah Al Munajah. Pada kesempatan itu Sartono mengucapkan terima kasih dan berharap silaturahmi Sartono bersama Tim Pondasi Sartono diterima dengan baik. 

Dia juga menyampaikan bahwa kehadirannya pada malam itu juga sebagai sarana serap aspirasi untuk kemudian dibawa ke pusat. "Insya Allah ke depan silaturahmi ini akan terus kita bangun dan mudah-mudahan bisa bermanfaat," ungkap Sartono. 

Pihaknya berharap jika dari jamaah maupun elemen masyarakat ada aspirasi maupun usulan bisa disampaikan melalui Tim Pondasi Sartono. "Kami akan memperjuangkan sesuai skala prioritas, dan perlu diketahui saat ini juga sudah banyak program atau bantuan yang bisa kami bawa kepada masyarakat Ponorogo maupun Kabupaten lain di Dapil Tujuh Jatim, walupun belum bisa merata," jelasnya. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT