Jangan Sembarang Parkir, Dishub Terapkan Pengempesan Ban

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dinas Perhubungan Pekanbaru melalu UPTD Perparkiran, Bambang Armanto pada bulan Agustus pihaknya sudah mensosialisasikan himbauan larangan parkir dijalan jika parkir penuh, khusus depan Ramayana dan Mall Pekanbaru. Akhir Agustus nanti dengan kerjasama Satlantas Polresta Pekanbaru akan memberlakukan sanksi pengempesan ban.

"Kita tetap dilakukan, maka tindakan penilangan akan kami lakukan atau pengempesan ban, bahkan akan di derek ke kantor dan berurusan dengan kami langsung," ujar Bambang ketika ditemukan dikantor Dishub kota Pekanbaru, kemarin (12/8/16).

Terkait pasca kebakaran di Ramayana, Dishub telah memindahkan posisi parkir hingga ada kebijakan dibolehkan parkir dijalan selapis. Namun bukan pihak Dishub meresmikan parkir dijalan, dan itupun ada kerjasama dengan Satlantas Polresta Pekanbaru memberi izin parkir satu lapis khusus depan Ramayana Pekanbaru.

"Jadi jika ada yang parkir sampai dua lapis atau parkir sampai memakan badan jalan selain ada izin khusus seperti di Ramayana akibat kebakaran, maka tetap akan diberikan sanksi," tambah Bambang. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT