Undur Umumkan Pemenang, Oknum ULP Diduga Bermain

Kamis, 11 Agustus 2016 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Proses lelang proyek di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bengkalis mulai membuat kontraktor jengkel. Pasalnya, kelompok-kelompok  kerja (Pokja) di ULP sudah beberapa kali mengundurkan jadwal pengumuman pemenang lelang dan diduga ada permainan oknum terselubung.

"Kebijakan ULP yang menunda-nunda pengumuman pemenang sudah keterlaluan. Apa mereka masih mencari siapa yang setorannya lebih besar," kata seorang kontraktor kepada media ini, Kamis (11/8/16) siang,  dan meminta namanya tidak disebutkan.

Dia menilai, kebijakan Ketua ULP, Sevnur mengundur pengumuman pemenang lelang tidak sesuai dengan kebijakan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Dimana dibeberapa kesempatan Amril Mukminin selalu menekankan agar ULP secepatnya melelang proyek yang sudah masuk. Bukan mengulur-ulur waktu.

"Kita minta ULP segera melelang proyek yang sudah masuk. Apalagi kalau paket proyek tersebut pengerjaanya memakan waktu lama," kata Amril kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Sevnur yang coba dikonfirmasi melalui telepon seluler 081231022XXX terkait kebijakannya menunda-nunda pengumuman pemenang lelang, telponnya tak aktif.

Ketika disambanginya di kantornya di Bagian Program Sekdakab Bengkalis, yang bersangkutan jarang masuk.

"Bos (Sevnur) tak masuk do bang. Bapak (Sevnur) semenjak jadi Ketua ULP memang jarang masuk," kata salah seorang staf di bagian program. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT