Bundaran Palika Akan Dijadikan Lokasi Peringatan HUT RI

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Menyambut perayaan dan peringatan Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2016, seluruh elemen masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir, Riau melaksanakan gotong royong yang dipusatkan di Bundaran Jalan Lintas Panipahan menuju Labuhan Bati Sumatera Utara.

Gotong royong yang langsung dipimpin Kapolsek Palika, AKP. Kamsir berserta jajaranya, Sabut (6/7/16) juga hadiri Camat Palika, M. Idris serta seluruh staf fan Lurah Panipahan Kota, Saprijal. Tampak ikut serta dalam gotong royong massal ini, Kades Panipahan Darat, Mustar Ali dan Kades Panipahan Laut, Edi Sahrial.

Kapolsek Palika yang ditemui metroterkini.com, menyampaikan kegiatan gotong royong kali ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menyambut 17 Agustus, yang rencana kegiatan apel upacara yang akan di pusatkan di Bundaran. 

"Kita disini tidak mempunyai lapangan khusus untuk upacara dan adapun lapangan yang bisa digunakan kondisinya tidak memungkinkan karena digenangi air," ungkap Kapolsek Palika.

Untuk itu sambung Kapolsek, untuk tahun ini kemungkinan akan menempati Bundaran sebagai kegiatan peringatan apel HUT RI 17 Agustus nantinya. "Kita adakan di Bundaran," tegas Kapolsek lagi.

Tak kalah meriahnya, menurut Kapolsek bahwa di Bundaran ini nantinya bakal diramaikan para warga, seperti ibu-ibu yang biasa saat keramaian mereka bisa berjualan. "Kita juga akan melaksanakan huburan rakyat seperti panjat pinang dan kegiatan lainya dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI nantinya," tutup Kapolsek. [mustar]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT