Snapchat Luncurkan Geosticker Baru

Rabu, 03 Agustus 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Snapchat baru saja mengumumkan Geosticker, fitur baru yang memberikan pengguna cara lain untuk menghias snap mereka. Geosticker merupakan overlay berbasis lokasi, yang dapat diaplikasikan ke gambar sebelum dikirim.

Geosticker memiliki perbedaan dengan Geofilter. Perbedaan antara keduanya adalah Geosticker tidak selalu menyebutkan lokasi mana yang dikirimkan, namun Geosticker menggantinya dengan gambar karikatur seperti menonjolkan landmark dan banyak lagi. Selain itu, Geosticker juga bisa dipidahkan di sekitaran overlay pada gambar, sementara Geofilter tidak bisa. 

Pada peluncurannya, Geosticker didukung di 10 kota seluruh dunia, seperti Honolulu, London, Los Angeles, New York City, Washington, DC, Riyadh, San Francisco, São Paulo, Sydney, and Paris. Sayangnya, Snapchat tak menyebutkan rincian kota berikutnya yang menerima fitur. Salah satu kemampuan yang paling diterima dengan baik dari Snapchat adalah fitur lokasi spesifik.

Sekadar informasi, awal tahun ini perusahaan mengenalkan kemampuan untuk siapa pun membayar membuat kustom Geofilter. Selain event, banyak kota juga memiliki filter khusus yang populer di kalangan penduduk setempat dan wisatawan. Demikian sebagaimana dilansir 9to5Mac, Rabu (3/8/16). [oze]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT