Tiga Bintang Madrid Kembali Tampil Lawan Muenchen

Selasa, 02 Agustus 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Zinedine Zidane kini bisa sedikit bernapas lega. Perlahan-lahan, pelatih Real Madrid itu mulai mendapatkan timnya kembali komplet.

Tiga bintang Los Merengues, James Rodriguez, Sergio Ramos, dan Luka Modric, dipastikan sudah bisa kembali tampil saat Madrid berhadapan dengan Bayern Muenchen, Rabu (3/7/16) atau Kamis dinihari WIB, di New York, Amerika Serikat (AS).

Laga di ajang International Champions Cup ini merupakan laga terakhir mereka di AS. Sebelumnya, Madrid juga sempat tampil saat berhadapan dengan Paris Saint Germain dan Chelsea di Ohio dan Michigan. Madrid akan kembali ke Eropa untuk menghadapi Sevilla di ajang Piala Super Eropa, Selasa, 9 Agustus.

Sebelumnya, Ramos dan Modric memang mendapat libur ekstra usai membela Spanyol dan Kroasia di Piala Eropa 2016. Sedangkan James mendapat libur usai membela Kolombia di Piala Amerika.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan semangat kepada anak asuhnya saat melawan Villarreal pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (20/4/16) atau Kamis dini hari WIB.

Kini, tinggal Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kross, dan Pepe yang masih belum bergabung dengan skuat. Bale dan Kross dijadwalkan bergabung tanggal 6 Agustus. Sedangkan Ronaldo dan Pepe bergabung tanggal 10 Agustus.

Namun, Zidane juga masih harus memutar otak untuk mencari pengganti Isco dan kiper utama Keylor Navas. Pasalnya, keduanya masih mengalami cedera dan dipastikan absen lawan Muenchen.

Madrid sendiri mendapat hasil beragam di AS. Mereka dipermalukan PSG 1-3 dan menang dengan skor yang sama atas Chelsea. [lp6]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT