Ditabrak Triton Dua Warga Dompas Tewas Mengenaskan

Senin, 01 Agustus 2016 - 00:00:21 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dengan mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkalis, Minggu (31/7/16) sore. Kali ini tempat kejadian perkaranya (TKP) di Jalan Raya Sungai Pakning-Siak Kecil.

Dalam peristiwa itu dua orang warga Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis Riau, bernama Ayis (31) dan Kholijah (66) meninggal dunia. Ayis meninggal di TKP, sedangkan Kholijah meninggal di Puskesmas.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Alex Sandi Siregar, saat dikonfirmasi wartawan di ruangan kerjanya, Senin (1/8/2016) mengatakan, peristiwa ini terjadi ketika Ayis yang membonceng Khodijah melaju dari Sungai Pakning menuju arah Siak Kecil.

Sampai di TKP Ayis berbelok ke kanan. Sementara dari Siak Kecil menuju Sungai Pakning melaju mobil Triton yang dikemudikan R dengan kecepatan tinggi.

Ketika melihat korban berbelok, R anggota Polres Bengkalis mencoba membanting stir ke kiri. Namun, karena terlalu dekat dan dalam kecepatan tinggi akhirnya kecelakaanpun tak terelakan.

Tanpa ampun, sepeda motor korban langsung diseruduk Triton yang dikemudikan R.

Dalam peristiwa itu, Ayis meninggal dunia ditempat. Sedangkan Khodijah yang mengalami luka berat dilarikan ke Puskesmas. Namun, nyawanya tak tertolong dan alhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas.

"Setelah kita membuat laporan polisi, kemudian kita melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), juga kita melakukan identifikasi identitas korban serta mengamankan barang bukti," kata Kasatlantas Alex Sandi Siregar.

"Kita tetap Profesional, dan saat ini masih mengumpulkan alat-alat bukti. Karena R seorang anggota Polisi dia ditangani Unit Propam dan Provos serta Paminal. Namun untuk penyidikan lakalantas tetap diperiksa oleh unit Lakalantas Polres Bengkalis," ungkapnya.

Guna proses hukum, kedua barang bukti berupa sepeda motor dan mobil Triton warna merah telah diamankan Satlantas Polres Bengkalis. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT