Ahok dan SBY Turut Berduka Atas Meninggalnya MIKE MOHEDE

Ahok dan SBY Turut Berduka Atas Meninggalnya MIKE MOHEDE

Metroterkini.com - Setelah dikabarkan meninggal karena serangan jantung, Kini suara emas Mike Mihede nampaknya begitu meninggalkan kesan bagi setiap orang, termasuk bagi para petinggi negara. Semenjak kepergiannya pada Minggu, 31 Juli 2016, rangkaian bunga menghiasi halaman rumah duka rumah di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Seperti dilansir Okezone, terlihat diantaranya ada kiriman bunga dari mantan orang nomer satu Indonesia, Susilo Bambang Yoedhoyono (SBY). Karangan bunga ini turut mewakili ucapan duka SBY yang rencana juga akan datang melayat ke rumah duka. Karangan bunga dari SBY itu berada tepat di sebelah pintu masuk kediaman Mike, di jalan Kuricang, Bintaro, Tangerang Selatan.

Selain itu, terlihat pula di sebelahnya karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama, dan diikuti juga dengan kiriman dari Mendikbud, Muhajir Effendy.

Sejumlah artis Tanah Air juga sempat terlihat melayat sejak pagi tadi. Di antaranya ada Baim Wong, Badai Eks Kerispatih, dan Tantowi Yahya. [okz]

Berita Lainnya

Index