Samsung Galaxy Folder 2 Hadir dalam Desain Flip

Ahad, 31 Juli 2016 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Smartphone Samsung Galaxy Folder 2 bakal hadir dalam desain flip alias ponsel lipat. Perangkat ini merupakan kelanjutan dari ponsel lipat Samsung yang berbasis Android.

Sebagai informasi, smartphone flip ini baru saja mendapatkan sertifikasi TENAA di Tiongkok. Menurut laporan Phone Arena, Minggu (31/7/16), sekitar sebulan lalu, perangkat ini terungkap di situs GFX benchmark.

Pada laman tersebut, Galaxy Folder 2 menerima pembaruan spesifikasi dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Folder.

Smartphone lipat ini mengusung layar seluas 3,8 inci dengan resolusi 480x800 piksel. Perfomanya bakal didukung dengan chipset Snapdragon 425 dan CPU Quad-core 1,4GHz serta Andreno 308.

Perusahaan asal Korea Selatan ini juga menghadirkan RAM 2GB dengan ruang penyimpanan internal seluas 16GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga kapasitas 200GB.

Untuk mendukung fotografi, Samsung menyematkan kamera utama dengan resolusi 8MP serta 5MP di bagian depan yang berguna untuk video call dan selfie.

Sebelumnya, FCC mengungkap bahwa Galaxy Folder 2 bakal didukung dengan kapasitas daya 2.000mAh. Ponsel ini juga memiliki dua slot sim card.

Dari gambar yang beredar, Samsung Galaxy Folder 2 akan hadir dalam warna gold. Soal harga, kabarnya ponsel ini dibanderol US$ 250 atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Sayangnya, belum ada konfirmasi di negara mana saja smartphone flip ini bakal dijual. Tertarik untuk membelinya? [lp6]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT