Hari Jadi Bengkalis Harus Memberi Makna Bagi Semua

Sabtu, 30 Juli 2016 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Peringatan Hari Jadi ke-504 Bengkalis, selain sebagai sebagai ungkapan rasa syukur, juga sebagai sarana untuk merefleksikan kembali agenda pembangunan daerah dengan berbagai dinamika yang dihadapi.

“Hari Jadi ke-504 Bengkalis ini, harus mampu memberikan makna bagi kita seluruh anak negeri. Untuk menghadirkan keinginan kuat dan kebulatan tekad, serta semangat untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas, dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang lebih maju dan makmur untuk semua, semakin cemerlang, tambah gemilang dan kian terbilang,” ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin Mukminin pada Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-504 Bengkalis di ruang sidang DPRD Bengkalis, Sabtu (30/7/16).

Tema peringatan Hari Jadi ke-504 Bengkalis, yaitu, “Dengan semangat Hari Jadi ke-504 Bengkalis, kita tingkatkan pelestarian nilai-nilai budaya dan pengabdian dalam pembangunan untuk mewujudkan Bengkalis Negeri Junjungan yang maju dan makmur.

Selain dapat mengambil iktibar dan pelajaran, serta melihat adanya kait-kelindan yang tak pernah bisa dipisahkan antara masa silam dengan masa kini serta masa akan datang, peringatan Hari Jadi ke-504 Bengkalis.

“Dengan semangat satu Bengkalis, rasa senasib sepenanggungan, mari kita jadikan peringatan Hari Jadi ke-504 Bengkalis ini sebagai inspirasi dan motivasi, untuk kian meningkatkan kuantitas dan kualitas keikhlasan, rasa tanggungjawab, pengabdian dan semangat rela berkorban dalam membangun Negeri Junjungan ini,” ujar mantan anggota DPRD Bengkalis ini.

Pada kesempatan itu, Amril mengajak semua elemen agar sama-sama menjaga, merawat dan meneruskan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai selama ini.

"Siapapun yang menorehkannya dan sekecil apapun yang kemajuan yang dicapai pendahulu, harus senantiasa sama-sama kita jadikan dasar pijak untuk meraih kejayaan lain yang kita azamkan, di saat ini ataupun di masa yang akan datang," ujarnya.

“Insya allah,jika kita semua memiliki komitmen yang sama, bersebati dan sehati, sama langkah kanan dan kiri, sama ke tengah sama ke tepi, sama berlayar satu kemudi, maka tak ada azam yang tidak dapat kita wujudkan, tak ada asa yang tidak dapat kita capai,” tandas Amril Mukminin. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT