Reses Anggota DPD RI Berkunjung ke Kampar

Jumat, 29 Juli 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) dari Komite II Davil Riau Rostioli Purba, untuk menjalankan kegiatan Resesnya melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kampar guna melihat dan menampung yang menjadi aspirasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Dimana kunjungan kerja Rostioli Purba tersebut disambut Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisiten III Setda Kampar Ir Nurahmi,MM di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, Kamis (28/7/16). 

Nurahmi saat menyambut Rostioli dan rombongan dari pusat tersebut menyampaikan ucapan tetima kasih, sebab rombongan telah memilih Kampar sebagai kunjungannya. Semoga dengan adanya kunjungan ini, apa yang menjadi aspirasi kami bisa nantinya menjadi bahan yang diperjuangkan.

Diman pada kesempatan tersebut dari Dinas Pariwisata dan Olahraga, Dinas Peternakan dan Dinas Koperasi menyampaikan beberapa harapan terkait program yang mereka lakukan dan perlukan bantuan kepasa Kementrian terkait melalui DPD Ri khususnya Rostioli Purba.

Sementara itu Rostioli Purba sendiri dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hal-hal yang telah disampaikan pihak pemda Kampar melalui satker isnyaallah akan langsung membawa lmke Kementrian terkait dengan beberapa anggota DPD lainny.

Sebab dalam DPR agak berbeda dengan DPR, menurut Rostioli dimana klau DPD sendiri apabila ketua Komite mengagendakan dan meminta pertemuan dengan Menteri, Insyaallah para Menteri tersebut akan dalam dan siap membahas atas apa aspirasi yang telah dibawah para DPD dari Daerah tersebut. [Infotorialhms/ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT