Bupati dan Wabup Bengkalis Hadiri Halal Bi Halal di Pekanbaru

Rabu, 27 Juli 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Amril Mukminin dan Wakil Bupati H Muhammad menghadiri halal bi halal masyarakat Pekanbaru asal Kabupaten Bengkalis, Selasa (26/7/16) malam, di Balroom Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru.

Dalam kata sambutannya,  Amril menegaskan, masyarakat Pekanbaru asal Kabupaten Bengkalis bagian dari sumber daya manusia (SDM) yang juga menentukan percepatan keberhasilan pembangunan Bengkalis.

“Percepatan keberhasilan pembangunan bukan hanya di daerah asal atau tempat domisili saat ini, akan tetapi di kedua tempat kita tinggal,” ujar Bupati Amril.

Kepada seluruh masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru, Bupati berharap agar memberikan sumbangsih terbaik bagi percepatan keberhasilan pembangunan, baik di Kabupaten Bengkalis maupun di Pekanbaru.

“Parang tajam tidak berhulu, buat menetak si kayu are, meskipun kini di Pekanbaru, Negeri Junjungan jangan dilupe,” ujar Bupati Amril lewat sebait pantunnya.

Masih kata Bupati, melalui momentum halal bi halal ini, ia mengajak seluruh masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru, untuk kian meningkatkan silaturahmi dan soliditas sesama masyarakat Bengkalis dan elemen masyarakat lainnya.

“Utamanya tentu senantiasa terus bersebati dan sehati dengan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis sampai ke ceruk-meruk kampung, yang hingga kini tetap tunak dalam menjaga dan membangun negeri,” sebut Amril.

Pada acara silaturahmi dan halal bi halal ini, terlihat hadir  mantan Bupati Bengkalis, H Imron Sahiman (1974-1979), H Azali Johan (1989-1994), mantan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis,H Ahmad Syah Harrofie (2015), mantan Bupati Siak, Arwin As (2001-2011) dan mantan Pj Wali Kota Dumai, Arlisman Agus (2015)

Sementara itu, dari pemerintah Kabupaten Bengkalis hadir, Wakil Bupati Bengkalis, H Muhammad, Plt Sekda H Arianto, Ketua DPRD H Heru Wahyudi dan sejumlah anggota Dewan Bengkalis, sejumlah Kepala SKPD, dan ratusan tamu undangan lainnya. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT