Mi Note 2 Generasi Kedua Akan Merilis RAM 6 GB Bulan Agustus

Selasa, 26 Juli 2016 - 00:00:01 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Analis ternama bernama Pan Jiutang, Mi Note 2, smartphone Android berlayar besar bikinan Xiaomi, dikabarkan bakal dirilis pada Agustus mendatang. Sebelumnya, Mi Note 2 dikabarkan bakal dirilis pada 27 Juli mendatang dalam sebuah acara di China.

Berdasarkan sebuah bocoran informasi, Mi Note 2 dapat dikatakan memiliki spesifikasi kelas atas. Pemrosesannya saja menggunakan Qualcomm Snapdragon 821 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB.

Pan Jiutang mengabarkan informasi tersebut melalui akun Weibo miliknya. Dia membeberkan, salah satu ponsel yang sudah ditunggu-tunggu itu baru akan dirilis pada awal Agustus mendatang. Xiaomi tidak akan merilis perangkat tersebut di tanggal tersebut, melainkan sebuah smartphone lain bernama Redmi Pro.

Selain itu, perangkat ini dikatakan akan dibekali layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi QHD dan memiliki tiga varian, yaitu memori internal 32 GB (RAM 4 GB), memori internal 64 GB (RAM 6 GB), dan memori internal 128 GB (RAM 6 GB).

Analis ini sendiri terkenal selalu memberikan informasi yang akurat soal perangkat yang belum resmi diluncurkan oleh vendor. 

"Mi Note generasi kedua dipastikan akan rilis mulai Agustus nanti," tulisnya, seperti dilansir KTekno dari GSM Arena, Selasa (26/7/16). [gsm]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT