Bawa Sabu, Security Pertamina Pakning Ditangkap Polisi

Bawa Sabu, Security Pertamina Pakning Ditangkap Polisi

Metroterkini.com - SS (32) warga Sungai Pakning, RK 5 Belakang Kantor Koramil, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis Riau, Minggu (24/7/16) dini hari sekitar pukul 3.30 WIB diringkus polisi karena diduga mengantongi sabu.

SS (32) yang merupakan Security PT Pertamina Pakning itu tak berkutik dan hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolsek Bukit Batu.

Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto melalui Humas Polres Bengkalis menginformasikan, Minggu (24/7/16) siang, SS ditangkap berkat informasi masyarakat,

"Penangkapan itu, sekira pukul 03:15 Wib, setelah Tim Opsnal Polsek Bukit Batu mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada teransaksi sabu di Jalan Sudirman, Desa Sejangat," kata Kapolres Bengkalis.

Kemudian, lanjut Kapolres lagi, Tim Opsnal memancing SS saat berada di Jalan Pertamina Pakning, tepatnya didepan Kantor Koramil.

"Nah tidak lama kemudian, datang tersangka dari arah desa sejangat, dengan mengendarai sepeda Honda Vario. Setelah diberhentikan dan dilakukan penggeledahan terhadap badan tersangka serta kendaraannya. Dan pada jarak 15 meter sebelum ditangkap tersangka membuang sebuah bungkusan," ungkapnya lagi.

Setelah dilakukan pencarian, sabu tersebut, disimpan di sebuah kotak rokok merk Dunhil dengan berisikan satu paket sabu-sabu.

"Saat dibuka bahwa didalam kotak rokok itu berisikan satu paket sabu-sabu. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Bukit Batu, guna sidik lebih lanjut," imbuhnya. [rdi]

Berita Lainnya

Index