Wanita Ini Sakit Perut Gara-gara Bulu Kucing di Vaginanya

Kamis, 21 Juli 2016 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Sakit perut banyak penyebabnya. Tapi, Michelle Barrow tak menyangka sakit perut yang dialaminya akibat bulu kucing yang masuk melalui vaginanya. Bagaimana bisa?

Michelle menceritakannya dalam sebuah artikel di XOJane. Ia menjelaskan bagaimana ada bola bulu kucing sebesar dua inci di vaginanya. Memang selama ini dua ekor kucingnya, Donut dan Cricket, tidur di tempat tidurnya.

Michelle mendatangi dokter kandungan karena sakit perut. Ia berpikir sakit tersebut berhubungan dengan alat kontrasepsi yang digunakannya. Michelle memang memakai kontrasepsi IUD dan memutuskan memeriksakannya karena rasa sakit di vaginanya dari waktu ke waktu.

Saat pemeriksaan, dokter mengatakan rasa sakit mungkin disebabkan kista ovarium sehingga dokter harus sebera melihatnya. Tapi, setelah diperiksa dokter bergumam, "Apa itu? Saya belum pernah melihat seperti itu," kata Michelle menirukan ucapan dokter seperti dilansir Her.ie

Dokter selanjutnya menanyakan Michelle apakah ia memakai tampon dan Michelle menjawab kadang-kadang. Dokter menduga serat dari tampon terjerat di IUD. Sehingga ia mencoba mengeluarkannya tapi dokter kesulitan untuk mengeluarkannya.

Setelah mencoba, dokter berhasil memotong benda asing tersebut dan menawarkan Michelle untuk melihatnya. Dokter menggambarkan benda tersebut sebagai segumpal benda berukuran 2 inci seperti bulu. Saat itu Michelle menyadari warna benda tersebut mirip bulu Donut.

Tapi Michelle terlalu malu memberitahukan dokter, ia memutuskan pergi tanpa mengatakan apa-apa tentang kucing. Ia juga mengimbau pengalamannya itu bisa menjadi pelajaran bagi semua pemilik kucing.

"Teori saya seprai kami yang harus disalahkan. Saya tak menggantinya setiap hari sehingga Cricket dan Donut bebas berkuasa. Tunangan saya dan saya tidak menggunakan kondom jadi sangat mudah ada bulu di penisnya tanpa disadarinya dan saat bercinta dengan mudah bulu bermigrasi terjerat di IUD," ujar Michelle. [**lp6]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT