AS Bandar Sabu Asal Binjai Ditangkap di Karaoke

Rabu, 20 Juli 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com -  Akhirnya sepak terjang AS (34) dalam perdagangan narkotika jenis sabu berakhir di sel Mapolsek Mandau Bengkalis Riau, Rabu (20/7/16).

AS warga Jalan Taman Lestari Likungan VI RT 06 kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), itu ditangkap Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau, Senin sore sekitar pukul 15.30 WIB saat berada di depan salah satu karaoke di Jalan Hang Tuah, Kota Duri Bengkalis.

Informasi yang berhasil dirangkum media ini menyebutkan, penangkapan terhadap AS setelah adanya informasi bahwa AS yang memang sudah masuk target operasi itu berada di Kota Duri.

Tim Opsnal Reskrim Mapolsek Mandau kemudian menguntit tersangka yang tengah mengendarai Avanza BM 1255 DD.

Ketika tersangka memarkir kenderaannya didepan salah satu karaoke di Jalan Hang Tuah, langsung digerebek oleh Tim Opsnal.

Tersangkapun panik saat melihat kehadiran polisi. Tersangka kemudian mencoba menggigit sabu yang disimpan dalam plastik kecil. Sedangkan yang disimpan dalam botol deodoran dibiarkan tergeletak dalam mobil.

Namun, kamuflase ini sudah diketahui oleh personel Tim Opsnal. Saat digeledah, tersangka tak dapat menggelak. Berdasarkan barang bukti tersangka AS kemudian digelandang ke Mapolsek Mandau.

Selain barang bukti sabu dalam plastik dan botol doedoran, polisi juga mengamankan handphone tersangka dan Avanza BM 1255 DD.

"Saat mobil berhenti Tim Opsnal langsung melakukan penggrebekan dan penangkapan pelaku AS, namun temannya sempat melarikan diri," ungkap Kapolres Ino Arianto kepada wartawan, Selasa (19/7/16) siang.

Menurut Ino Arianto, saat pengrebekan pelaku sempat mencoba menghilangkan barang bukti (BB) dengan cara menggigit plastik pembungkus yang berisi diduga Narkotika jenis sabu-sabu.

"Saat menggigit barang bukti, justru barang bukti itu berserakan didalam mobil pelaku," tambah Ino.

Saat perkara dengan tersangka AS ini tengah dalam pengembangan.

"Kami akan terus memburu tersangka yang sempat kabur saat penangkapan," tutup Kapolres. [rdi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT