Keluarga Besar DPC PPM Rohul Gelar Halal Bihalal

Rabu, 13 Juli 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1437 H / 2016 M segenap Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Panca Marga Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) adakan acara halal bihalal di kediaman Sekretaris DPC PPM Rohul Pak Eko. K Pramono, SP Belakang Astaka MTQ Rantau Baih Desa Pematang Berangan Rambah,  Selasa [12/7/16].

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua DPC PPM Rohul Yusmar, M.Si, Sekretaris Eko. K Pramono, SP, Bendahara Lisa Fajriati, S.Ip beserta segenap Pengurus Cabang dan mantan veteran dari beberapa Kecamatan yang tersebar di 16 Kecamatan yang tersebar di Rokan Hulu.

Acara halal bihalal diawali dengan temu ramah dan saling bermaafan dengan sesama pengurus dan keluarga besar DPC PPM Rokan Hulu.

Dalam sambutannya Eko mengatakan acara halal bihalal ini selain mempererat silaturrahmi antar sesama, sekaligus membicarakan persiapan untuk mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) Agustus 2016 mendatang di Jakarta.

"Ke depan kegiatan silaturrahmi dan halal bihalal seperti ini tidak ada hanya pada saat lebaran tiba, diharapkan dengan kepemimpinan Bupati baru DPC PPM Rohul terus berbenah dan akan lebih dekat dengan para veteran dan masyarakat," ujarnya.

Ditambahkannya lagi " momen Idul Fitri 1437 H kali ini dijadikan sebagai momentum awal pembenahan di tubuh internal organisasi demi kemajuan DPC PPM Rohul ke depan", tutupnya.

Selama ini DPC PPM Rohul sudah banyak berkontribusi demi pembangunan dan  menjaga keutuhan NKRI serta merangkul para pejuang Veteran yang ada di Rokan Hulu dengan tetap mengacu pada visi dan misinya. [man]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT