Harris Saksikan MoU ST2P Pelalawan Dengan BPPT

Rabu, 13 Juli 2016 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Perguaran Sekalah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) Pelalawan tanda tangai MoU dangan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) di Gedung Manajemen Puspitek, Serpong, Tangrang Selatan, Selasa (12/7/16).

MoU dengan BPPT ini lansung di tanda tanagai oleh ketua yayasan Amanah Pelalawan, T. Edi Sabli dan Deputi Pengkajian Teknologi, Dr. Tatang di Saksikan Bupati Pelalawan HM.Harris.

"Adapun dalam MoU BBPT dan ST2P Pelalawan ini adalah dari 13-14 Juni 2016, ada tiga item pertama Pelatihan Kelompok Pemuda (PKP) oleh PI ST2P dan Tim BBPT atau PI Sebagai Sentra Pemberdayaan Pemuda," Jelas Bupati Pelalawan HM. Harris di Jakarta.

Selanjutnya yang kedua dijelaskan Bupati, trasfer Teknologi dari PPKS Khususnya untuk Industri Hilir Sawit, dan ketiga Workshop / FGD Akreditasi Prodi Teknik Industri.

Bupati berharap dengan giatnya Pemerintah Daerah (Pemkab) ingin membangun Teknopolitan hendaknya pemerintah pusat dapat bekerja sama dan mendukung kawasan ini dengan sunguh sunguh agar pembangunan ini dapat berjalan dan dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pelalawan.

"khususnya, demi tercapainya Visi Misi Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan EMAS," Ungkap Bupati dalam Sambutannya saat itu.

Sementara Deputi Bidang Pengkajian, dr. Tatang berharap dengan dibangunnya perguruan tingi ST2P di Pelalawan bukan hanya menghasilkan serjana tapi juga melahirkan pengusaha pengusaha dan dengan hadirnya perguruan tingi ini diharapakan tidak menjadi maslah baru tapi menjadi sebuah ke untungan bagi masyarakat kabupaten Pelalawan.

"Kepada semua pemangku kepentingan memiliki presepsi yang sama saling mendukung, meletakan agenda penguatan sistem inovasi dalan konteks Global," Tukasnya.[ajo/humas]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT