Bupati Kampar Jefry Noer Laksanakan Open House

Selasa, 12 Juli 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Memeriahkan dan merayakan dan datangnya hari kemenangan bagi seluruh umat muslim yang ada di dunia, yakni Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Bupati Kampar H Jefry Noer, SH beserta keluarga menggelar acara open house di hari pertama pada hari kemenangan umat muslim, Idul fitri.

Pelaksanaan Open House lebaran Idul Fitri 1437 H tersebut digelar di kediaman Balai Bupati Kampar Jl. M. Yamin Bangkinang, Rabu pagi (6/6/16). 

Sebelum pelaksanaam open house Bupati dan keluarga beserta Forkofinda Kabupaten melaksanakan Sholat Idul Fitri 1437 H di Masjid Al-Ikhsan Markas Islamic Center Bangkinang, adapun dalam pelaksanaan shalat Id tersebut yang nertindak sebagai imam sekaligus khotib adalah ketua pengurus Markas Islamic Center Bangkinang DR Dasman Maali Yahya, LC. MA. 

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Keluarga saat pelaksanaan Open House mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin," ucap orang nomor satu di Kabupaten Kampar ini. 

Bupati Kampar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berkesempatan hadir pada acara tersebut, baik yang datang dari kalangan PNS, TNI, Polri, BUMN, Pengusaha, maupun dari kalangan masyarakat biasa, sebab dengan kehadiran tersebut terjalin tali silaturahmi antar sesama kita. 

Adapun untuk Lebaran hari kedua, Bupati Kampar beserta Forkofinda dan para kepala SKPD juga melaksanakan kunjungan Open House dikediaman Gubernur Riau, Kapolda, Danrem, Kejati Riau l, Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Ketua DPRD Riau, Danladud, serta Sekdaprov Riau. [Infotorialhms/ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT