Juventus Lepas Simone Padoin ke Cagliari

Juventus Lepas Simone Padoin ke Cagliari

Metroterkini.com - Usai sudah masa kerja Simone Padoin pada Juventus. Gelandang berusia 32 tahun itu baru saja resmi dilego Bianconeri ke Cagliari.

Dalam pernyataan yang dilansir oleh situs resmi Juventus, Padoin dibeli Cagliari dengan nilai 600.000 euro, yang mana akan dibayarkan secara bertahap selama tiga tahun.

"Juventus Football Club ingin menyampaikan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Cagliari Calcio untuk penjualan dari jasa pemain bernama Simone Padoin dengan harga 600.000 euro, yang mana akan dibayarkan selama tiga tahun," demikian pernyataan Juventus.

Padoin didatangkan Juventus pada Januari 2012 dengan harga 5 juta euro dari Atalanta. Selama sekitar empat setengah musim memperkuat Juventus, Padoin bermain sebanyak 84 kali di Serie A.

Dalam empat setengah musim itu, Padoin menjadi bagian dari skuat Juventus yang sukses meraih lima gelar juara Serie A secara berurutan.

Padoin hanya bermain sebanyak 12 kali di Serie A musim lalu, di mana 6 di antaranya sebagai pemain pengganti. Hanya 4 kali ia bermain penuh di liga selama musim kemarin.

Catatan tersebut jauh menurun dari musim sebelumnya, musim 2014/2015, di mana pemain serba-bisa ini bermain sebanyak 26 kali dengan 14 di antaranya bermain penuh. [sport]

Berita Lainnya

Index