Ini Tiga Tren Make Up Musim Lebaran 2016

Ini Tiga Tren Make Up Musim Lebaran 2016

Metroterkini.com - Tampil cantik saat Hari Raya adalah kewajiban, Apalagi di momen Idul Fitri anda akan bersilaturahmi bersama kerabat dan keluarga besar yang mengharuskan Anda selalu terlihat segar, bersih dan cantik.

Nah, sebelum merasa bingung bagaimana mengaplikasikan riasan wajah yang tepat untuk Lebaran nanti. Iman Pulungan, Makeup Communication Specialist The Body Shop Indonesia, menuturkan seputar 3 tren makeup lebaran 2016 yang dapat Anda coba.

Diantaranya, tren makeup Bold Smokey Eyes, Monochromatic Eyeliner, dan Egyptian Winged Eyeliner.

Soal pilihan tren makeup Lebaran 2016 dari The Body Shop Indonesia tersebut yang cocok untuk perempuan berkulit sawo matang dan cenderung berminyak. Iman Pulungan pun berbagi tips cermat memilih tren makeup Lebaran dilansir tabloidnova.

“Bold Smokey Eyes adalah tren makeup yang paling pantas diterapkan bagi kulit gelap serta sawo matang yang cenderung berminyak. Sedangkan, Monochromatic Look merupakan tren makeup yang tidak membutuhkan trik atau usaha repot karena pilihan produknya sangat multi purpose. Teknik tren makeup ini juga diciptakan bagi mereka yang masih pemula,” ujar Iman.

Berikut tutorial 3 tren makeup Lebaran 2016 dari The Body Shop Indonesia yang dijelaskan oleh Iman:

Bold Smokey eyes
Awali dengan membentuk garis mata menggunakan Matte Kajal Black dan baurkan hingga ke bagian kelopak mata. Ulaskan liquid Eyeliner untuk memberikan efek tajam pada garis mata. Baurkan Colour Crush Eyeshadow Moonlight Kiss pada bagian kelopak dan bawah mata untuk menciptakan dimensi warna.

Monochromatic Eyeliner
Gunakan bagian pensil untuk membentuk garis alis. Lalu baurkan menggunakan brush searah tumbuhnya bulu alis. Sempurnakan garis mata dengan Duo Eye Definer

Egyptian Winged Eye
Gunakan Matte Kajal Black untuk membentuk garis ke arah atas pada bagian ujung mata. Lalu pertebal hingga ke bagian ujung wing. Pertegas bagian waterline dengan Matte Kajal White sehingga tercipta garis putih. Beri sentuhan garis hitam di bagian bawah mata dengan matte Kajal Black. Kemudian bentuk wing pada bagian ujung. [tbn]

Berita Lainnya

Index