Ibas Ajak Sahur Bersama Warga Punung Pacitan

Ibas Ajak Sahur Bersama Warga Punung Pacitan

Metroterkini.com - Reses anggota DPR RI dari Komisi X, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas di Kabupaten Pacitan juga diisi dengan kegiatan sahur bersama di Yayasan LPYP Terpadu (Layanan dan Penyantun Yatim Piatu, Terlantar, Papa, Dhuafa) pimpinan Moh Rofik di Kecamatan Punung, Minggu (26/7) dini hari.

Dalam kegiatan Reses Anggota DPR RI Faksi Demokrat Komisi X bidang pendidikan, olahraga dan sejarah Edhie Baskoro Yudhoyono M.Sc diikuti sekitar 200 orang dengan penaggung jawab Korkab Griya Aspirasi EBY Pacitan, Hery Purnomo.

Tampak hadir dalam acara itu, Bupati Pacitan Indartato, Wabup Pacitan Yudhi Sumbogo, Sekda Pacitan Suko Wiyono, Asisten III Admin Umum Marwan, Anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Demokrat Roni Wahyono dan Triyani, Camat Punung Sumorohadi, Kades se Kecamatan Punung dan Ketua LPYP Punung Moh Rofik.

Pada kesempatan itu Ketua Yayasan LPYP Terpadu Moh Rofik Mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Mas Ibas beserta rombongan, semoga giat ini akan bermanfaat untuk anak yatim di Kecamatan Punung .

"Anak asuh dari Yayasan saat ini lebih dari 400 org yg tinggal di asrama sekitar 100 untuk lainya tinggal di luar,dan kami ucapkan terimaksih kepada Mas Ibas yang berkenan hadir di LPYP semoga kehadiran Mas Ibas bisa membawa berkah," ujar Moh Rofik.

Dia juga  mengucapkan selamat jalan kepada Edhie Bhaskoro Yudhoyono beserta rombongan semoga selamat sampai tujuan. "Kami warga Pacitan sangat menanti kehadiran Mas Ibas lagi di kemudian hari," tambahnya.

Pada kesempatan itu Ibas mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan para anak yatim yang telah hadir dalam acara sahur bersama ini. 

"Semoga apa yang kita laksanakan ini akan bermanfaat bagi para adik-adik kita, kalian harus tetap semangat semoga kedepan kalian menjadi pemimpin Bangsa ini, seperti Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yg mana beliau asli putra Pacitan," terang Ibas. 

Selain sahur bersama, acara juga diisi pemberian santuan secara simbolis kepada anak yatim. Bahkan Ibas juga memberikan  bantuan alat-akat olahraga, printer dan kipas angin kepada Anak yatim.

Sebelum terbang kembali ke Jakarta, Ibas juga melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Al Mubarok, Punung. [nur]

Berita Lainnya

Index