Ibas Manfaatkan Bulan Suci Sapa Warga Pacitan

Ahad, 26 Juni 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bulan Ramadhan tahun ini benar-banar dimanfaatkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) untuk tetap dekat dan menyapa rakyat di daerah pemilihan Jawa Timur VII yang meliputi Kabupaten Pacitan, Ponorogo, Ngawi, Magetan dan Trenggalek.

Terbukti selama dua hari, Ibas, panggilan akrab EBY bersilaturahmi bersama masyarakat di tanah kelahiran Mantan Presiden SBY. Selama Sabtu dan Minggu (25-26/6) Ibas mengadakan berbagai kegiatan yang intinya ingin bersilaturahmi dan mendekatkan diri bersama masyarakat.

Berbagai agenda Ibas di tanah kelahiran SBY, antara lain adalah mengadakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Balai Desa Sooka, Kecamatan Punung dan menggelar kegiatan Bazzar Sembako Murah di Lapangan Desa Sedeng, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan.

Ibas juga tak lupa menyapa pelaku UMKM di kota seribu goa dengan menggelar Workshop Komunitas UMKM dan Dialog Pemberdayaan Pelaku UMKM Kabupaten Pacitan dilanjutkan dengan buka Puasa Bersama.

Acara yang terakhir Ibas sebelum bertolak ke Jakarta adalah Sahur Bersama Yatim Piatu di YPLP Desa Punung, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan.

Disela-sela acara Ibas menjelaskan bahwa kunjungannya ke Kabupaten Pacitan selain bersilaturahmi juga ingin mengetahu kesiapan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

"Pada kesempatan ini, kami juga ingin melihat secara langsung kesiapan masyarakat menyambut hari raya dari segala aspek," ujar Ibas. Dia juga menyampaikan salam hangat dari Pak SBY untuk warga Kabupaten Pacitan. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT