Rampok Bersenpi Tembak Korban dan Larikan Uang Rp170 Juta

Jumat, 24 Juni 2016 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Perampokan sadis terjadi di kilometer dua Desa Silam Kecamatan Kuok Kampar Riau, Jum'at (24/6/16) sekitar pukul 16.00 Wib, dengan korban tewas Ali Syafrizal, warga Desa Kabun Rokan Hulu.

Kejadian berawal saat korban setelah usai Sholat Jum'at, mengajak anaknya Idris ke Bank Mandiri di Bangkinang untuk menjemput uang.

Menurut pengakuan anak korban, Idris saat dikonfirmasi metroterkini.com di ruang gawat darurat Puskesmas Kuok, ia mengaku uang yang berhasil dibawa lari perampok tersebut sekitar Rp 170 juta. 

Tambah Idris, awalnya pelaku sempat menyerempet kendaraan mereka, namun bapak terus berusaha tidak berhenti. "Saat itu pelaku langsung memepet dan meyergap kami dan meminta bapak saya keluar dari mobil," kata Idris.

Ia mengaku, pelaku yang terlihat keluar dari mobil sebanyak 3 orang dan mereka semua bersenjata, ada yang bawa senjata panjang, dan lainnya senjatanya kecil-kecil (pistol, red), "wajah pelakunya saya tidak ingat".

Kapolsek Kuok Iptu Wantanzaka, yang ditemui belum bisa memberikan keterangan, karena korban saat itu hendak dibawa di rumah sakit Bhayangkara di Pekanbaru, untuk dilakukan pemeriksaan mayat korban setelah ditembak para perampok.

Sementara mobil korban Toyota Rush BM 1455 MG milik korban terpaksa di titip di kantor Polsek Kuok, guna menindak lanjuti penyelidak. [**ali]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT