Pererat Silaturrahmi PKS PT. Era Sawita Santuni Anak Yatim

Selasa, 21 Juni 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Management Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Era Sawita mengundang kaum dhuafa dan anak yatim dalam rangka silaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan berupa bingkisan sembako dan uang  santunan untuk dua Desa yang ada di Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Kegiatan silaturrahmi sekaligus penyerahan ratusan paket sembako dan uang santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Kepenuhan Barat dan Desa Kepenuhan Barat Mulia turut hadir Kepala Desa, perwakilan management PKS PT. Era Sawita beserta karyawan dan staff yang diadakan dihalaman kantor PKS PT. Era Sawita, Minggu (19/6/16) sore.

Dalam sambutannya perwakilan management PT. Era Sawita Benny Gunawan mengungkapkan bahwa kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat terus dilakukan setiap bulannya dengan mengundang anak yatim dan kaum dhuafa.

"Kami berharap ke depan kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan apalagi sekarang ini bertepatan dengan bulan ramadhan, mari kita saling berbagi kebaikan antar sesama sekaligus meningkat amal kebajikan", ucapnya.

Ditambahkannya lagi, "Dengan adanya kegiatan seperti ini ke depan semoga perusahaan kami selalu diberi keberkahan dalam menjalankan usaha serta lebih maju dan berkembang serta mempunyai daya saing tinggi terhadap beberapa perusahaan yang ada di Rokan Hulu", ujarnya.

Masih ditempat yang sama Kepala Desa Kepenuhan Barat Mulya Tana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak management PT. Era Sawita karena telah memberikan perhatian kepada masyarakat miskin dan anak yatim yang ada di dua Desa, yaitu Kepenuhan Barat dan Kepenuhan Barat Mulya.

"Saya  mewakili dua Desa sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh pihak perusahaan, selain telah dapat menampung tenaga kerja juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, kami pemerintah desa mendukung sepenuhnya program-program perusahaan ke depan", jelasnya.

Keberadaan PKS PT. Era Sawita di Kecamatan Kepenuhan memberikan kontribusi besar untuk perkembangan di dua desa khususnya dan Kecamatan Kepenuhan umumnya, baik dari sisi ekonomi maupun sosial masyarakat.[man]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT