Bupati Kampar Prihatin dengan Maraknya Narkoba

Selasa, 21 Juni 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Besarnya pengaruh Narkoba bukan saja merusak generasi masa depan bangsa, namun juga memperburuk citra orang-orang sukses maka upaya utama menjaga anggota keluarga dari pengaruhnya.

"Percuma saja menjadi orang kaya, menjadi orang alim, menjadi pejabat, intinya menjadi orang yang sukses baik itu karier maupun ekonominya tetapi di lingkungan keluarganya, ada yang anaknya terlibat Narkoba maka sama halnya dengan kehidupan yang gagal karena di rumah tangganya mereka gagal," kata Bupati Kampar H Jefry Noer.

Acara Safari Ramadhan Tim I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar bersama rombongan di Masjid Baiturahman, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar pada hari Senin (20/06/16) malam, kemarin.

Dalam kesempanta itu, Jefry juga menyampaikan di Kampar adalah daerah yang subur peredaran Narkoba bahkan ada desa yang terlibat Narkoba sudah mencapai 75 persen termasuk di wilayah Kecamatan Siak Hulu.

Bupati menghimbau masyarakat Kubang Jaya agar menghidupkan Siskamling, portal keamanan yang ada di desa di jalankan yaitu dengan menutup jalan desa pada jam malam hari. 

"Jadi kita tahu siapa yang berkunjung pada jam malam atau warga yang sering keluar malam, gunanya untuk bersama mengontrol desa dari maraknya peredaran narkoba di desa-desa dan juga untuk menjaga pencurian di kampung kita," imbuh Jefry. [infotorial-hms]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT