Manchester City Siapkan Rp341 Miliar untuk Pemain Baru

Manchester City Siapkan Rp341 Miliar untuk Pemain Baru

Metroterkini.com – Manchester City menyiapkan dana 17,6 juta Poundsterling (sekitar Rp 341 miliar) untuk bisa membawa bintang Palmerais, Gabriel Jesus.Gabriel baru 19 tahun, tetapi dia sudah tampil 60 kali untuk klub Brasil tersebut dan mempersembahkan 20 gol.

Dilansir Sepakbola, Pada tahun 2015 pemain berposisi utama sebagai winger ini membantu Palmeirais mengangkat Copa do Brazil dan kemudian mendapat penghargaan Newcomer of the Year award alias 'pendatang baru terbaik'. Dia dianggap salah satu bintang masa depan Brasil.

Kariernya mengesankan, dia menjadi starter untuk U23 Brasil yang membuat klub-klub Eropa tertarik padanya –Barcelona, Juventus dan Manchester City – semuanya sudah mengajukan tawaran resmi. Raksasa Spanyol, Barcelona menawarkan 13 juta Poundsterling sementara juara Serie A menawarkan 14 juta Poundsterling. Namun, City memimpin perburuan dengan tawaran tertinggi, 17,6 juta Poundsterling.

Pertarungan diyakini belum berakhir saat ini bahkan kabar terakhir mengatakan Bayern Munich, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Real Madrid ikut dalam perlombaan perburuan tanda tangan Jesus. [spb]
 

 

Berita Lainnya

Index