Labfor Ungkap Kebakaran Speedboat Pemda Bengkalis

Ahad, 19 Juni 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kepolisian Resort Bengkalis mendatangkan Tim Laboratorium forensik dari Polda Sumatera Utara untuk mengetahi penyebab terbakarnya dua unit Speedboat milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkalis di Pelabuhan Sungai Bengkel, Bengkalis.

"Kemarin, Tim Labfor Polri sudah turun melihat speedbot yang terbakar tu, bang," kata penjaga hanggar Sungai Bengkel yang henggan dosebutkan namanya kepada media ini, Minggu (19/6/16) siang.

Namu, sejauh ini belum ada keterangan dari penyidik Polres Bengkalis tentang penyebab terbakarnya dua speedboat milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut.

"Kita masih menunggu hasil penyelidikan Tim Labfor. Kita telah periksa semua saksi- saksi di TKP, ada beberapa indentitas yang telah kita dapatkan. Tentunya akan kita dalami kembali sejauh mana keterlibatan saksi yang ada disitu," ungkap Kapolres, kemarin.

Selain kedua speedboat itu, di hanggar itu juga diparkir berdampingan speedboat milik Jon Eriza anggota DPR RI dan speedboat milik Pemda Bengkalis lainnya.

Namun, saat kejadian speedboat Jon Erizal dan speedboat lainnya berhasil diselamatkan. Sebab, saat itu, pasang laut sedang naik. Jadi speedboat lainnya itu bisa cepat dievakuasi. [rdi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT