Ini Alasan Ashanty Dekatkan Baby Arsy pada Agama

Jumat, 17 Juni 2016 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ashanty menceritakan bagaimana perkembangan Baby Arsy. Ternyata gadis kecil yang imut ini sudah didekatkan dengan Agama sejak dini. Sang bunda menyatakan bahwa di usianya yang menginjak dua setengah tahun, Arsy sudah bisa mengaji.

"Dia baru dua tahun setengah sudah bisa ikutin ngaji. Perkembangan anak memang beda-beda tapi Alhamdullilah," cerita Ashanty saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6).

Sebagai orangtua, Ashanty ingin sekali anaknya bisa pandai mengaji. Melihat acara-acara di televisi, banyak sekali bocah-bocah yang sudah fasih untuk membaca Al-Quran, ia pun ingin Arsy seperti itu nantinya.

"Pengin lah. Aku harus bisa mencontohkan Arsy yang baik, biar dia bisa ngikutin aku. Aku aja baca Al Quran dikit-dikit, belum yang full. Kepengen Arsy bisa baca Quran lebih hebat dari pada aku. Kalau di TV, anak-anak umur berapa itu udah hebat banget baca Al Quran."

Kondisi dunia yang menurutnya makin menggila membuat Ashanty ingin mendekatkan Arsy pada agama. "Keadaan dunia sudah menggila untuk anak-anak kecil. Mending anak didekatkan dengan agama."

Tak hanya mengaji, Ashanty sudah mengajarkan shalat kepada anak pertamanya ini. "Iya dong. Setiap aku shalat dia ikutan shalat. Cuman dia baru dua rakaat dia baru kabur ambil sajadah, lari dia. Namanya juga masih dua setengah tahun." [kapanlagi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT