Angkut Sayur, Warga Kediri Tabrakan di Jalur Tengkorak

Rabu, 15 Juni 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kecelakaan Maut yang melibatkan dua mobil terjadi di Jalur Tengkorak Jetis-Bungkal tepatnya di Perempatan Utama Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu (15/6) sekitar pukul 05.30 WIB.

Mobil pickup Nopol AG 8993 DF warna hitam yang mengangkut sayur mayur dari arah timur dikendarai Ali Mashar, warga Kabupaten Kediri, Jatim bertabrakan dengan mobil Honda Jazz Nopol AE 971 SJ milik Dokter Awang Prijono, Kepala Puskesmas Bungkal yang saat kejadian dikendarai oleh istrinya bernama Pramugari Trining.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, semua pengemudi dan penumpang hanya mengalamai luka lecet-lecet dan terlihat shock. Semua sayur mayur tumpah ke jalan raya. Lakalantas tersebut sempat memacetkan lalu lintas di Jalur Jetis-Bungkal dan Wringinanom-Nailan.

Menurut Puguh, seorang saksi mata, mobil pengangkut sayur dari arah timur melaju kencang, sedangkan mobil Honda Jazz dari arah selatan juga dalam keadaan kencang. 

"Mungkin mobil pengangkut sayur belum menguasai medan, karena ketika di Perempatan Bancar tidak mengurangi kecepatan sehingga tabrakan tak bisa dihindari," kata Puguh.

Dia menambahkan, di Perempatan Desa Bancar sebenarnya baru saja dilengkapi atau dipasang Trafig Light oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo, tapi mungkin para pengemudi kurang mentaati rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Kecelakaan tersebut sempat menjadi tontonan pengendara maupun warga sekitar. Kedua mobil langsung dievakuasi. "Mobil yang mengakut sayur sempat terguling kemudian di derek menggunakan mobil Polsek Bungkal untuk dievakuasi ke pinggir jalan agar tak mengganggu pengguna jalan lain," ujar Sapto seorang anggota Polsek Bungkal yang ikut menangani kejadian tersebut.

Pihaknya berharap kepada para pemakai jalan untuk selalu berhati-hati. "Marilah kita jaga keselamatan bersama saat berlalu lintas untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan," harapnya. [nur]

<!-- Metroterkini_First_Adunit_300x250 -->


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT