Tren Busana Muslim Ramadan 2016 Ala Syahrini

Tren Busana Muslim Ramadan 2016 Ala Syahrini

Metroterkini.com - Setiap tahunnya tren busana muslim memang selalu berkembang. Syahrini adalah salah satu pelopor tren busana muslim yang selalu berhasil membuat masyarakat tertarik dan mengikuti gayanya. Stylenya yang glamour memang selalu berhasil membuat banyak orang tertarik dengan gaya Syahrini.

Beberapa tahun yang lalu Syahrini berhasil mempopulerkan kaftan, abaya, serta busana muslim dengan tudung. Lalu, tren apakah yang dibawa oleh penyanyi cantik ini di Ramadan tahun ini? Tak berhenti berinovasi, Syahrini ternyata hadir dengan tampilan yang tetap dengan ciri khas glamournya.

Wanita yang gemar mengeluarkan istilah-istilah menarik ini hadir dengan tampilan kerudung yang diikatkan pada kepalanya. Di beberapa acara selama bulan Ramadan ini Syahrini hadir dengan penutup kepala dan juga busana panjang glamour. Kerudung tersebut terbuat dari bahan brokat yang sangat cantik sesuai dengan baju yang ia kenakan. Tak ketinggalan aksesoris bling-bling tetap menjadi signature dari Syahrini hal ini dilansir vemale.

Jika sebelumnya ada istilah-istilah untuk style-style yang ia populerkan, maka tak begitu dengan kerudung ini. Syahrini rupanya  masih belum mencetuskan satu nama cetar untuk style Ramadannya tahun ini. [vml]

Berita Lainnya

Index