Suyatno Sebut Gubri Akan Bantu Siapkan Jembatan Padamaran I dan II

Sabtu, 11 Juni 2016 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno usai dilantik langsung memohon kepada Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk menggelontorkan dana pembangunan jalan lintas pesisir. Agar Jembatan Pedamaran I dan II bisa difungsikan. 

“Di Rokan Hilir, tadi saya bicara dengan Pak Bupati, bagaimana memfungsikan jembatan pedamaran itu, bisa sampek ke Panipahan, “ janji Andi Rachman, saat menyampaikan sambutan dalam acara Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kuantan Singingi dan Rokan Hilir di Balai Serindit, Gubernuran belum lama ini. 

Memfungsikan Jembatan Pedamaran itu katanya digelontorkan dana pada tahun anggaran 2016 dan 2017 secara bertahap. “Insya Allah, dalam anggaran 2016, 2017, walaupun kita bisa memfungsikan, nanti kita cicil dengan aspal atau rigid, rigid sudah ada sebagian, tinggal, bagaimana kita fungsikan jembatan,” fokusnya.

Rencana tersebut diharapkan Andi juga mendapat dukungan DPRD Provinsi Riau, dan tidak mencoret anggaran untuk itu. “Mudah-mudahan DPRD ndak mencoretnya. Kita awasi itu,” katanya. 

Jika Jembatan Pedamaran sudah berfungsi, masyarakat Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas bisa ke Bagansiapiapi melalui jalur darat. 

“Insya Allah, dengan keterbatasan anggaran, kita bersama-sama membangun Riau ini,” ajak Andi. [**fr]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT