Amril Safari Ramadhan Perdana di Sungai Pakning

Jumat, 10 Juni 2016 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Mengawali safari Ramadhan 1437 Bupati Bengkalis H. Amril Mukminin, Kamis (9/6/2016) malam, melakukan silaturahim dengan warga di Kecamatan Bukit Batu.

Didampingi istrinya Kasmarni Amril dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkalis, safari perdana itu dipusatkan di Masjid Al-Quro, Desa Pakning Asal.

Sebelum bersilaturahim di Masjid Al-Quro, Amril dan rombongan terlebih dahulu dijamu buka puasa dan makan malam bersama oleh pimpinan manajemen Pertamina dan menunaikan sholaat magrib berjamaah di masjid Al-Mukarromah Pertamina Sungai Pakning.

Sebelum acara silaturahim, bersama sekitar 300 jamaah yang memadati masjid Al-Quro, Amril, istri dan rombongan terlebih dahulu melaksanakan sholat Isya, Tawarih dan Witir berjemaah.

Kepada warganya, Amril mengajak untuk menjadikan momentum Ramadhan 1437 H guna meningkatkan semangat kebersamaan.

"Semangat kebersamaan itu kemudian kita diimpelementasikan menjadi rasa tanggungjawab dan partisipasi aktif serta tugas dan tanggungjawab guna mempercepat keberhasilan pembangunan di Kecamatan Bukit Batu," ajaknya.

Dia mengajak warganya memberikan sumbangsih terbaik guna mewujudkan azam menjadikan Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil sebagai fokus pembangunan yang secara kewilayahan disebut Gerbang Laksamana.

Gerbang Laksamana, yaitu kawasan yang akan dibangun menjadi kawasan industri, wisata relegius, pelabuhan ekspor-impor, pusat pengembangan pertanian, perkebunan dan peternakan modern yang pro rakyat.

"Azam tersebut tentu tidak mungkin dapat kita wujudkan tanpa adanya semangat kebersamaan untuk melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai selama ini," katanya.

Amril kembali mengatakan, berbagai pembangunan yang berhasil di Bukit Batu sebelum kepemimpinannya akan tetap dilanjutkan dan ditingkatkan.

"Sedang yang perlu perbaikan akan sama-sama kita evaluasi, sehingga sesuai harapan dan memberikan manfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

Mengenai proyek multi years di kecamatan tersebut yang belum tuntas, Amril menegaskan, juga akan dilanjutkan. Katanya, hal itu akan diupayakan dapat dimulai kembali tahun 2017 mendatang. [Rudi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT