Lantas Polresta Pekanbaru Siapkan Alat Tes Urine

Selasa, 07 Juni 2016 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini .com - Akhir-akhir ini banyaknya laporan yang diterima Polresta Pekanbaru, tentang balapan liar yang dilakukan anak muda di jalanan, sehingga sering kali menganggu penguna jalan yang akan melintasi jalanan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK, mengigatkan siapa yang terjaring dalam ajang balapan liar dijalanan, pihak Polresta akan menindak tegas, karena selama ini sudah sangat menganggu ketentraman penguna jalan yang akan melintasi jalan tersebut.

Gerombolan balap liar tersebut sering terjadi  di depan purna MTQ , jalam Arifin Ahmad, Simpang Tiga menuju Bandara, jalan Cut Nyak Dien, Pattimura.

Kasat lantas menegaskan, saat ini Polresta Pekanbaru telah menyediakan 16 unit tim pemburuh balap liar ditambah dengan mobil Patwal .

"Bagi yang terjaring balap liar, saat ini Polresta Pekanbaru sudah mempersiapkan alat tes urine (multi para meter) apabila dalam tes urine tersebut terdapat positif penguna narkoba, pihak Polresta

Pekanbaru langsung jebloskan mereka ketahanan," tutur Kasat Lantas, Senin.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada orang tua untuk ikut membantu kinerja polisi dan selalu memberikan arahan kepada anaknya masing-masing. [sabam]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT