Kadis dan Mahasiswa Saling Lapor, Kantor Dinas Dikunci

Jumat, 03 Juni 2016 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Perseteruan antara Kadis Perikanan Kamopar dengan mahasiswa masih terus berlanjut. Pasca di demo mahasiswa, Kadis Perikanan melaporakan oknum mahasiswa ke Polres Kampar terkait dugaan pemerasan. Jum'at (3/6/16) kantor Dinas Perikanan terlihat sepi dari aktivitas dan terlihat terkunci.

Kendati masih hari kerja, kantor dinas ini terlihat terkunci dan dijaga beberapa pria, namun bukan dari aparat kepolisian. Pengawalan yang dilakukan beberapa anak muda. Mereka mengaku seluruh pintu masuk Kantor Dinas Perikanan ditutup atas perintahkan oknum kepolisian dari Polres Kampar.

Saat ditanya kenapa bukan polisi atau satpol PP yang yang datang menjaga. Penjaga malah mengelak dan mempersilakan bertanya pada orang dalam (dinas, red).

Sejauh ini belum diperoleh terkait kantor Dinas Perikanan Kampar yang di kunci dan sepi aktivitas. Saat dikonfirmasi melalui seluler kepada Kadis Perikanan Kampar Usman Amin tidak diperoleh jawaban. Demikian juga Kapolres Kampar juga belum dapat jawaban.

Dari hasil pantauan di lapangan disekitar kantor dinas Perikanan tidak ada aktifitas demo atau persoalan lainya. Namun hal itu menjadi pertanyaan dan beberapa masyarakat yang hendak berkunjung disana terpaksa mengurungkan niatnya. [ali]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT